Di Tengah PPKM, Kota Pematangsiantar Diteror Bom dalam Tas Ransel

Senin, 30 Agustus 2021 - 13:10 WIB
loading...
Di Tengah PPKM, Kota Pematangsiantar Diteror Bom dalam Tas Ransel
Tas ransel bertuliskan bom yang digantungkan di pinggir jalan Gunung Simanukmanuk, kota Pematangsiantar, Senin (30/8/2021).(Sindonews.com/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Di tengah pemberlakuan PPKM level 4, warga Kota Pematangsiantar diteror bom dalam tas ransel yang diletakkan di persimpangan jalan Gunung Simanuk-manuk, kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Senin (30/8/2021).

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, tas ransel warna abu-abu bertuliskan bom digantungkan di persimpangan jalan dan dilaporkan warga ke polisi sekitar pukul 09.00 WIB.

Hingga pukul 13.30 WIB kata Boy, polisi masih menunggu tim Jihandak Brimob Poldasu untuk mengevakuasi tas tersebut. "Polisi menerima laporan masyarakat ada tas ransel yang bertuliskan bom ditemukan warga di persimpangan jalan Gunung Simanukmanuk," ujar Boy.

Boy menambahkan polisi sudah mengamankan lokasi ditemukannya tas tersebut dan untuk memastikan isinya akan dilakukan evakuasi oleh Jihandak Brimob Poldasu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)