PKS Bagikan 2.500 Paket Sembako kepada Warga di Pondok Aren, Tangsel

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:08 WIB
loading...
PKS Bagikan 2.500 Paket Sembako kepada Warga di Pondok Aren, Tangsel
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui DPC PKS Pondok Aren membagikan sebanyak 2500 paket sembako kepada warga sekecematan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto ist
A A A
TANGSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui DPC PKS Pondok Aren membagikan sebanyak 2500 paket sembako kepada warga sekecematan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Ketua DPC PKS Pondok Aren, Ustaz H. Muhammad Yusuf Sachiro mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut merupakan amanat Musyawarah Nasional PKS.

"Pondok Aren turut serta dalam menjalankan program yang telah dicanangkan Dewan Pengurus Pusat. PKS berperan dalam membagikan 1,7 juta paket sembako untuk warga," kata Muhammad Yusuf Sachiro dalam pernyataannya, Senin (30/8/2021).

Paket sembako, lanjutnya, dibagikan kepada warga di Kecamatan Pondok Aren yang telah memiliki kartu tanda anggota. Pembagian paket sembako kepada anggota ini dilakukan dalam tiga tahap. "Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Dewan Pengurus Cabang PKS Pondok Aren," katanya.

Pembagian paket sembako itu sendiri dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPC yang berlangsung di Hiwayah Archery Club, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren. Pelantikan berjalan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebanyak 256 pengurus di sebelas ranting terbagi dalam dua termin pelantikan.

Pelantikan ini dilakukan oleh ketua DPC PKS Pondok Aren, Ustaz H. Muhammad Yusuf Sachiro, Lc. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Mustopa, S. SOS. I, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan.

Kader PKS Pondok Aren itu berharap agar para pengurus dapat melaksanaka tugas secara profesional dan tetap semangat menjalankan amanat partai. "Pesan kepada semua pengurus yang dilantik, untuk semangat memenangkan PKS di 2024, semangat menang dan mengetuk pintu langit dengan berbagi kepada sesama," harap Mustopa.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)