Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tusuk Jantung Pemuda Jombang hingga Tewas, Edy Susanto Diringkus di Ladang Tebu

loading...
Tusuk Jantung Pemuda Jombang hingga Tewas, Edy Susanto Diringkus di Ladang Tebu
Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Andaru Rahutomo. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
MOJOKERTO - Berakhir sudah pelarian Edy Susanto (39), pelaku pembunuhan Rizki Ardiyanto (27), warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang tersebut, diringkus polisi saat bersembunyi di ladang tebu di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Polisi Kantongi Bukti Kuat

Edy diringkus polisi setelah dua hari buron, usai membunuh Rizki. Pria asal Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto tersebut, tega mengahabisi nyawa Rizki dengan cara ditusuk pada dada sebelah kiri hingga menembus ke jantung.





Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi membenarkan jika pelaku pembunuhan Rizki yang ditemukan tergeletak di Raya Temon, Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (24/8/2021). Namun ia enggan membeberkan kronologis lengkap penangkapan itu. "Iya, langsung Kasat Reskrim satu pintu," tulis Imam dalam pesan singkat yang dikirim melalui WhatsApp (WA), Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Asyik Pesta Ganja di Club House, Bule Selandia Baru dan Australia Diringkus Polisi

Senada dengan Imam, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Andaru Rahutomo juga masih belum bisa menyampaikan secara detail perihal penangkapan itu. Dia hanya menyebut jika penangkapan dilakukan, setelah petugas melakukan penyelidikan pasca insiden pembunuhan karyawan warung sate itu. "Ada saksi yang melihat pelaku dan korban berkelahi di dekat TKP, sesaat sebelum korban ditemukan tewas," kata Andaru singkat.

Rizki Apdianto (28) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Diduga ia tewas akibat dibunuh lantaran terdapat luka tusuk pada perutnya.

Baca juga: Gresik Digemparkan Pemotor Pria yang Suka Pamer Alat Kelamin ke Emak-emak

Warga Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang itu awalnya diketahui berlari dari kebun bambu di belakang rumah warga dalam kondisi bersimbah darah. Ketika itu, Rizki juga berteriak minta tolong.



Rizki yang mengenakan celana jeans dan kaos warna biru itu kemudian diketahui tergeletak di tepi jalan. Di lokasi itu, ia menghembuskan nafas terakhir. Diperkirakan korban tewas akibat luka parah di tubuhnya. Menurut informasi yang didapat, terdapat luka tusuk pada bagian perut Rizki.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top