Gresik Digemparkan Pemotor Pria yang Suka Pamer Alat Kelamin ke Emak-emak

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 18:27 WIB
loading...
Gresik Digemparkan Pemotor Pria yang Suka Pamer Alat Kelamin ke Emak-emak
Seorang pemotor yang diduga pelaku yang suka pamer kemaluan di depan umum. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Sebuah video viral dan menggegerkan warga Kabupaten Gresik. Seorang pemotor pria, diduga telah melakukan tindakan asusila dengan mengeluarkan alat kelaminnya di depan umum. Aksi tersebut kerap dilakukan di depan emak-emak yang sedang berkumpul.



Aksi itu diunggah lewat Facebook. Tak pelak, unggahan yang dibagikan akun Andi Abu Zahin itu mendapatkan ratusan respon dari netizen. Tidak sedikit netizen geram dengan perilaku pemotor tersebut.



Hal itu seperti ditulis oleh akun Ahmad Demian "Kakean ndelok Youtube biru iku, terlalu menghayati ndelok e sampek kegowo metu, (terlalu banyak melihat film biru di Youtube sampai dibawa ke luar)," tulisnya di Grop Facebook Gresik Sumpek.



Selain itu ada juga netizen yang berkomentar, jika pelaku mengalami eksibisionis atau kondisi dimana seorang memiliki dorongan fantasi. "Itu kelainan psikologi eksibisionis. Bisa sembuh dengan terapi psikologis," tulis Fitri Syafira.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Embong Putih, antara Dusun Dalemrejo, dan Desa Tebalo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, sekitar pukul 16.00 WIB. Belum diketahui identitas pelaku yang memamerkan alat kelaminnya tersebut.



Saat beraksi, pelaku terlihat melintas seorang diri, mengenakan helm mengendarai sepeda motor matic warna merah. Ketika berada di depan emak-emak pria tersebut langsung mengeluarkan alat kelaminnya.

Kapolsek Manyar, AKP Bima Sakti Pria Laksana menyebut, hingga saat ini belum ada laporan terkait kejadian tersebut. Sehingga lembaganya tidak bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Belum ada laporan ke kami," singkatnya, Jumat (27/8/2021).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)