Lapas Kalianda dan BNN Ungkap Peredaran Narkoba di Lampung Selatan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 22:33 WIB
loading...
Lapas Kalianda dan BNN Ungkap Peredaran Narkoba di Lampung Selatan
Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung dan Lapas Kalianda menggagalkan peredaran narkoba di Lampung Selatan yang didalangi oleh 2 narapidana. Foto/Ist
A A A
LAMPUNG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kalianda menggagalkan peredaran narkoba di Lampung Selatan yang didalangi 2 narapidana.

Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie menyatakan, pengungkapan kasus tersebut merupakan hasil koordinasi dan kerja sama dengan BNNP Lampung.

"Alhamdulillah berkat hubungan yang terus dijalin dengan baik, kami bersama BNN bisa mengungkap peredaran gelap narkoba di Lampung Selatan. Dalam hal ini kami membantu melakukan pemantauan terhadap narapidana yang diduga menjadi dalang peredaran narkoba berdasarkan informasi yang diberikan oleh BNN Provinsi Lampung," katanya, Kamis (26/8/2021).

Baca juga: Terungkap, Ladang Ganda Madina Ditanam di Lokasi Ekstrem Berketinggian 900 Mdpl

Sampai saat ini, Lapas Kalianda bersama BNNP masih terus melakukan pemeriksaan terkait keterlibatan 2 narapidana tersebut.

Baca juga: Kisah Mengharukan, Seorang Ayah Keliling Minta Seragam Bekas Buat Sekolah Anaknya

"Kami masih terus berusaha mengungkapkan keterlibatan narapidana tersebut. Puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa narapidana tersebut bersikap kooperatif. Sehingga pemeriksaan berjalan dengan lancar," lanjutTetra.

Dia berharap sinergi dan kerja sama yang terjalin antara Lapas Kalianda dan BNN akan semakin solid dalam memerangi kasus-kasus narkoba.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)