Medan Gempar, Kawanan Perampok Sadis Tembak Tukang Parkir dan Gasak 5 Kg Emas

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:20 WIB
loading...
Medan Gempar, Kawanan Perampok Sadis Tembak Tukang Parkir dan Gasak 5 Kg Emas
Kawanan bandit bersenjata merampok Toko Mas Aulia Chan di Pasar Simpang Limun, Kota Medan, Kamis (26/8/2021). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Aksi perampokan bersenjata api menggemparkan Kota Medan, Kamis (26/8/2021). Kawanan bandit yang diduga berjumlah empat orang, menyatroni Toko Mas Aulia Chan di Pasar Simpang Limun, Kota Medan.



Para pelaku berhasil membawa kabur sebanyak 5 kg emas, dan menembak seorang tukang parkir yang mencoba mengagalkan perampokan itu. "Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Terdengar suara letusan senjata, ada yang kena tembak dan langsung dilarikan ke rumah sakit," sebut Ramlan, salah seorang pengunjung pasar yang menyaksikan perampokan tersebut.



Ramlan mengaku tidak mengetahui ciri-ciri pelaku, karena mereka menggunakan topi dan masker. "Mereka berempat tadi sempat mengancam penjaga toko. Mukanya tertutup jadi tidak bisa dikenali. Setelah mengambil emas mereka langsung kabur tadi," pungkasnya.



Sejauh ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian atas peristiwa tersebut. Namun sejumlah personel polisi sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Masyarakat juga ramai mengerumuni toko tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)