Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Alphard, Polisi Belum Mampu Ungkap Pelakunya

Kamis, 26 Agustus 2021 - 16:22 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Alphard, Polisi Belum Mampu Ungkap Pelakunya
Polres Subang, masih terus melakukan penyelidikan terikait kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kasus kematian ibu dan anak gadisnya di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, hingga kini belum jelas siapa pelakunya. Jenazah ibu dan anak gadisnya tersebut, ditemukan tak bernyawa di dalam mobil mewah jenis Alphard dalam kondisi telanjang.



Kedua korban diduga di bunuh di dalam rumah, lalu mayatnya disembunyikan di dalam mobil mewah. Namun, hingga kini kasus tersebut masih gelap. Polisi telah memeriksa sebanyak 25 saksi, dan masih menunggu hasil penyelidikan tim laboratorium forensik Mabes Polri.



Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, saat ini masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan laboratorium forensik Mabes Polri. "Diharapkan, segera ada bukti tambahan dari hasil pemeriksaan laboratorium forensik Mabes Polri," terangnya.



Bukti-bukti baru dari laboratorium forensik Mabes Polri ini, diakuinya sangat penting dalam pengungkapan kasus pembunuhan sadis yang menggemparkan warga Kabupaten Subang. Bahkan polisi telah mengambil sampel DNA dari beberapa saksi, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)