IRT Pencuri Emas di Pasar Sentral Diamankan Usai Melahirkan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 13:33 WIB
loading...
A A A
"Kami temukan barang bukti 1 buah tas kulit hitam berisikan uang tunai sebesar Rp16.000.000 dan 7 buah cincin emas yang masing-masing berbeda berat gramnya," terang Bayu.

Bayu menambahkan, usai menggeledah rumah pelaku. Pihaknya kemudian mempertanyakan keberadaan pelaku ke suaminya, suaminya pun membeberkan keberadaan istrinya. Sang suami menyampaikan bahwa istrinya sedang dirawat di RSUD Sulthan Daeng Radja.

Setelah itu kata Bayu, pihaknya langsung menuju sasaran. Di sana dia temukan pelaku yang masih kurang sehat usai operasi Cesar, diapun mengintrogasi pelaku dan mengakui perbuatannya.



"Jadi dia mengakui telah melakukan pencurian di dalam kompleks Pasar Sentral Bulukumba dengan cara berpura-pura menjadi pembeli di kios milik korban dengan memakai cadar, kemudian pada saat korban lengah ia langsung menukarkan tas miliknya dengan tas milik korban yang berisikan uang dan emas," terangnya.

Bayu menjelaskan, bahwa pada hari Rabu kemarin, sekitar pukul 14.00 WITA terduga pelaku sudah diizinkan pulang oleh dokter. Kemudian Selanjutnya terduga pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Bulukumba guna Proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)