1 Warga Tewas Diduga Ditembak Polisi, Massa Blokade Jalan Lintas Sarolangun-Jambi

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:12 WIB
loading...
1 Warga Tewas Diduga Ditembak Polisi, Massa Blokade Jalan Lintas Sarolangun-Jambi
Ratusan warga Desa Karmen, Kecamatan Pauh, Sarolangun, Jambi memblokade jalan Lintas Sarolangun-Jambi. Ban bekas dan kayu dibakar warga di badan jalan mulai Jumat malam (29/5/2020). Foto iNews TV/Rudi I
A A A
SAROLANGUN - Ratusan warga Desa Karmen, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi memblokade jalan Lintas Sarolangun- Jambi . Ban bekas dan kayu dibakar warga di badan jalan untuk menjadi barikade mulai Jumat malam (29/5/2020) sekira pukul 22.00 WIB.
1 Warga Tewas Diduga Ditembak Polisi, Massa Blokade Jalan Lintas Sarolangun-Jambi

Kemarahan warga sehingga melakukan blokade jalan dipicu karena salah seorang warga Desa Karmen Zainubi (40) diduga tewas ditembak oknum polisi dari Polsek Pauh. (Baca:Setelah Wali Kota Tidore Positif Corona, Istrinya juga Tertular COVID-19)

Peristiwa penembakan terjadi di rumah korban yang berlokasi di RT 05 Desa Karmen, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Menurut informasi korban yang terlibat kasus penggelapan pada saat ingin ditangkap melakukan perlawanan terhadap petugas dan akhirnya Polisi melakukan penembakan.

Setelah mengetahui korban tewas tertembak polisi pihak keluarga dengan masyarakat yang lainnya mengamuk dan melakukan blokade jalan lintas yang menghubungkan Kabupaten Sarolangun dengan Kota Jambi.

Akibat blokade jalan yang dilakukan warga mengakibatkan arus lalu lintas lumpuh total. Puluhan kendaraan truk maupun mobil pribadi berhenti di sekitar lokasi. Antrean panjang kendaraanpun terjadi di Desa Karmen, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Hingga berita ini diturunkan MNC Media belum mendapat konfirmasi resmi atas insiden penembakan dan pemblokadeaan jalan tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)