Tak Dipinjami HP, Pemuda Manado Ini Tega Aniaya Pacar Hingga Luka Parah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:14 WIB
loading...
Tak Dipinjami HP, Pemuda Manado Ini Tega Aniaya Pacar Hingga Luka Parah
ilustrasi
A A A
MANADO - Hanya karena tidak dipinjamkan handphone, pemuda berinisial PJT (19) tega menganiaya pacar sendiri berinisial V (15) hingga mengalami luka cukup parah dibagian wajah. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (24/08/2021) sekira pukul 15.00 Wita.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding mengatakan penganiayaan terjadi di salah satu kost di wilayah Kairagi II, Kecamatan Mapanget.
Sebelumnya, pelaku dan korban terlibat adu mulut, karena pelaku meminta handphone milik korban untuk membuka Facebook namun korban tak memberikannya.

"Pelaku marah lalu menganiaya korban secara bertubi-tubi, hingga mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Pelaku kemudian melarikan diri," kata Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Usai Dihamili, Wanita Cantik Asal Minahasa Ini Laporkan Pacar ke Polisi

Kejadian tersebut kemudian diketahui oleh Tim Macan dan Tim Paniki (MaPan) yang mendapat informasi kejadian dari SPKT Polresta Manado, juga melalui postingan group Facebook. Tim kemudian segera melakukan penyelidikan.

Dalam pengejaran, pelaku akhirnya berhasil ditangkap saat berada disebuah warung kopi di wilayah Wawonasa, Kecamatan Singkil. “Pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar ptu Yusak Parinding
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)