2 Pekerja Jembatan Dibunuh dengan Sadis di Pedalaman Papua, Kapolda Kirim Pasukan Tambahan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:09 WIB
loading...
A A A
Kapolda telah mengirim pasukan tambahan ke lokasi kejadian dan mssih mengejar para pelaku, dimana Polda Papua akan menindak tegas kelompok bersenjata di daerah itu.

Kapolda mengecam tindakan keji yang dilakukan oleh kelompok bersenjata di wilayah tersebut. Apalagi sebentar lagi Papua akan menjadi tuan rumah PON XX, Kapolda berharap agar PON dapat berjalan dengan aman.

Terkait dari kelompok mana pelaku pembunuhan keji tersebut Kapolda mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari tim yang dipimpin Direskrimum Polda Papua yang telah tiba di TKP.



“Kepada pihak perusahan yang tengah melakukan pekerjaan konstruksi jalan dan jembatan di wilayah rawan di daerah pegunungan tengah Papua untuk tetap menjaga keselamatan dan nyawa para pekerja mereka ketimbang mencari keuntungan materi semata,” katanya.

Sementara itu, setelah berhasil dievakuasi ke Dekai Ibu Kota Kabupaten Yahukimo Papua, dua jenazah pekerja PT Indo Papua, Rionaldo Raturoma dan Dedik Imam telah diberangkatkan ke Timika, dimana jenazah Rionaldo akan dimakamkan di Kabupaten Mimika dan jenazah Dedik Imam Pamuji akan diberangkatkan ke kampung halamannya di Jawa Timur.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mengejar kelompok teroris bersenjata di wilayah tersebut, di mana kepolisian melakukan langkah tegas dan terukur untuk menumpas kelompok tersebut.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)