Jadi Tempat Pasangan Telanjang Berhubungan Seks, Warga Bongkar Pondok di Pantai Pelangi Aceh

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 00:57 WIB
loading...
Jadi Tempat Pasangan Telanjang Berhubungan Seks, Warga Bongkar Pondok di Pantai Pelangi Aceh
Diduga kerap dijadikan lapak maksiat, ratusan warga membongkar paksa lapak dagang di pinggir Pantai Pelangi. Foto/iNews TV/Jamal Pangwa
A A A
PIDIE - Puluhan warga Kuala Pidie, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh, dengan penuh amarah membongkar pondok-pondok yang ada di lokasi wisata Pantai Pelanggi, karena diduga kerap dijadikan tempat maksiat.



Selain warga, pembongkaran paksa pondok-pondok liar yang sebenarnya digunakan untuk berjualan tersebut, juga nampak anggota Satpol PP Kabupaten Pidie, yang turut serta merobohkan pondok-pondok semi permanen tersebut.



Kemarahan masyarakat tak bisa dibendung lagi, mereka sudah berulang kali mengingatkan agar tidak melakukan perbuatan maksiat di pondok-pondok yang ada di tepi pantai tersebut. Tetapi peringatan itu tidak pernah diindahkan.



Geuchik Gampon Kuala Pidie, Teuku Shadliar mengatakan, pembongkaran paksa pondo-pondok dari bambu tersebut, terpaksa dilakukan karena sering dijadikan tempat maksiat. "Kami sudah mengingatkan berulang kali, tetapi tidak diindahkan, akhirnya diambil tindakan ini," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)