Biar Bisa Tetap Jualan, Para Pedagang Pasar Kembang Surabaya Direlokasi di Tiga Tempat

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:06 WIB
loading...
Biar Bisa Tetap Jualan, Para Pedagang Pasar Kembang Surabaya Direlokasi di Tiga Tempat
Para Ppdagang Pasar Kembang Surabaya direlokasi di tiga tempat.Foto/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Para pedagang Pasar Kembang Surabaya yang lapaknya terbakar tetap bisa berjualan. Sebab, PD Pasar Surya menyediakan tiga tempat relokasi yang bisa dipakai untuk para pedagang biar terus berjualan dan menyambung rezeki.

Humas PD Pasar Surya Jaini menuturkan, tiga tempat yang dijadikan relokasi para pedagang Pasar Kembang ada di Pasar Babakan, Pasar Tambak Rejo serta di kawasan kantor PD Pasar Surya. “Untuk jumlah pedagang yang akan direlokasi kami masih menunggu hasil penyidikan pihak kepolisian,” kata Jaini, Senin (23/8/2021).

Ia melanjutkan, saat ini yang bisa segera relokasi tentu saja pedagang yang ada di lantai 2 Pasar Kembang. Pasalnya, lapak di lantai 2 memang kondisinya paling parah setelah terjadi kebakaran hebat kemarin.

Baca juga: Untuk Menyambung Hidup, Pedagang Pasar Kembang Surabaya yang Terbakar Nekat Jualan di Pinggir Jalan

“Ada sekitar 200 loss lapak para pedagang di lantai 2. Ada satu pedagang yang punya dua loss lapak, bahkan lebih,” ungkapnya.

PD Pasar Surya, lanjutnya, saat ini fokus dalam membantu para pedagang untuk bisa terus berjualan. Sembari ada penyidikan yang masih berlangsung, para pedagang harus dipastikan tetap bisa berjualan. “Jumlah yang direlokasi nantinya bisa lebih, karena yang di lantai 1 masih didata. Kemungkinan ada tambahan lagi,” jelasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)