Diwarnai Adu Mulut Antara Gubernur dengan Kasatpol PP, Vaksinasi Partai Nasdem Dilanjutkan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:51 WIB
loading...
A A A
Dominggus Madacan menegaskan, sebelum menggelar vaksinasi massal telah mengajukan izin ke Satgas COVID-19 Papua Barat. "Kegiatan ini kami gelar untuk mempercepat vaksinasi di Kota Sorong. Izin telah dikeluarkan oleh Satgas COVID-19 Papua Barat," tegasnya.



Sementara itu Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau dengan tegas mengatakan, tindakan tegas yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Sorong, sudah sesuai aturan. "Penularan COVID-19 di Kota Sorong, masih tinggi, sehingga dilaksanakan PPKM Level 4, dan dilarang ada kerumunan ," tegasnya.

Lambert juga menyayangkan sikap Ketua Partai Nasdem papua Barat, yang juga sebagai Gubernur Papua Barat, tidak mematuhi surat edaran tentang penangan wabah COVID-19 di kabupaten kota di Papua Barat, yang dikeluarkan oleh Gubenur Papua Barat, beberapa waktu lalu.

Dia dengan tegas meminta Gubernur Papua Barat, dapat menghargai bupati dan wali kota yang saat ini tengah berjuang melawan wabah COVID-19. Dia sangat menyayangkan kegiatan yang digelar memicu terjadinya kerumunan massa.
(eyt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)