Tukang Kredit di Sukabumi Mencuri Celana Dalam Janda Idaman yang Menolak Cintanya

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 01:32 WIB
loading...
Tukang Kredit di Sukabumi Mencuri Celana Dalam Janda Idaman yang Menolak Cintanya
Pria yang berprofesi tukang kredit diamankan warga karena mencuri celana dalam janda yang menolak cintanya.
A A A
SUKABUMI - Seorang remaja tertangkap basah mencuri celana dalam wanita di Kampung Kubangjaya RT 03/09 Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kejadian ini nampak dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan.

Kepala Dusun (Kadus) Tanjungsari, Sukandar mengatakan sebenarnya video viral itu bukanlah maling, namun tersebut berprofesi sebagai tukang kredit. Pria misterius tersebut diduga menyukai seorang janda bernama Hana.

"Saat itu remaja tersebut melintas ke depan rumah Hana, lantaran kesal dengan sikapnya yang tidak memberikan respons kepada remaja itu, lalu ia mengambil celana dalam milik Hana yang sedang dijemur. Sontak Hana pun marah lalu berteriak maling," ujar Sukandar kepada wartawan, Jum'at (20/8/2021).

Baca juga: Bikin Sedih, Lansia di Sukabumi Tewas Saat Antre Bantuan Dana Desa

Sukandar menambahkan, Hana yang sangat marah lantaran bukan hanya mengambil celana dalam miliknya tetapi remaja itu juga menulis kalimat yang tidak sopan di celana dalam miliknya.

Pada saat Hana berteriak maling, warga pun mengejar pria tersebut serta memukulnya hingga babak belur. "Tak lama kemudian saya pun melaporkan kejadian ini kepada Polsek Gunungguruh lantaran pelaku babak belur dihakimi warga dan pelaku diamankan ke Polsek Gunungguruh, warga pun tidak sempat memeriksa identitasnya," ujar Sukandar.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Polsek Gunungguruh, Bripka Dian membenarkan atas kejadian tersebut. “Kedua belah pihak sudah dimediasi karena pihak korban berkeinginan untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Dian.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)