Berlaga di Kualifikasi Porprov, Tim Futsal Maros Diharap Tampil Maksimal

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 23:10 WIB
loading...
Berlaga di Kualifikasi Porprov, Tim Futsal Maros Diharap Tampil Maksimal
Bupati Maros, AS Chaidri Syam didampingi Wakil Bupati, Suhartina Bohari memegang baju Cabor Futsal yang akan berlaga di Pra Porprov Sulsel. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Maros, AS Chaidir Syam , yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Maros optimistis tim futsal daerahnya dapat melaju ke Porprov Sulsel tahun depan. Hal itu disampaikan saat melepas Tim Futsal Maros yang akan mengikuti ajang kualifikasi alias Pra-Porprov Sulsel di rumah jabatan bupati, belum lama ini.

Chaidir menaruh harapan tinggi agar Tim Futsal Maros mengikuti jejak Tim Sepak Bola Maros yang terlebih dulu memastikan tiket berlaga di Porprov Sulsel. Untuk itu, ia meminta para pemain agar menjaga semangat dan kondisi fisik sehingga dapat menampilkan peforma terbaik.

Baca Juga: Suhartina Bohari
"Jadi mental harus kuat, jaga sportivitas dan yang utama jaga nama baik Maros," ujar Suhartina yang juga Wakil Bupati Maros.

Baca Juga: protokol kesehatan
Dia mengingatkan kiranya tim selalu berdoa sebelum dan sesudah bermain. Jaga nama baik Maros serta jaga nama baik keluarga dan diri sendiri.

Hadir dalam acara ramah tamah dan pelepasan Tim Futsal Maros yakni Ketua dan Bendahara KONI Maros, Mulyadi Haryo dan M Suyuti serta Ketua dan Sekretaris Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf dan Andi Awaluddin Patarai.

Baca juga:BPJamsostek Beri Beasiswa Santunan Bagi Pegawai Non ASN di Maros

Dalam ajang Pra Porprov Sulsel, Tim Futsal Maros menurunkan 18 pemain, termasuk cadangan. Tim ini di bawah asuhan pelatih Indra Gunawan atau biasa disapa Coach Solo. Adapun Maros berada di Grup D bersama Pangkep, Gowa dan Luwu Utara.

Laga futsal Pra Porprov Sulsel bakal berlangsung di mini GOR AFP Sulsel Maesa Garkindo Arena di Jalan Dg Tata Raya, Kota Makassar, pada 15 sampai 23 Agustus mendatang. Khusus grup D akan mulai bertanding pada 21 Agustus sampai 23 Agustus.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)