ODGJ di Sikka Tebas Warga dengan Golok, 2 Meninggal dan 3 Lainnya Luka Berat

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 13:55 WIB
loading...
ODGJ di Sikka Tebas Warga dengan Golok, 2 Meninggal dan 3 Lainnya Luka Berat
Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
SIKKA - Seorang warga, orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) , mengamuk dan menebas warga dengan golok, hingga dua orang meninggal dunia, sementara tiga orang mengalami luka berat.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin mengatakan, saat mengamuk, ODGJ ini membawa sebilah golok dan menebas warga yang dijumpainya di jalan dan di rumah mereka masing-masing.

“Akibatnya, dua warga meninggal di tempat, sementara tiga warga lainnya menderita luka berat di beberapa bagian tubuh,” kata Sajiman, Jumat (20/8/2021)

Saat ini, korban luka berat sedang dirawat di RSUD TC Hillers Maumere. Usai melakukan aksinya ini, pelaku langsung melarikan diri dan masuk ke hutan lindung, di wilayah Desa Werang.

Hingga saat ini, lanjut Sajiman, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pihaknya berharap, warga setempat tetap menjaga suasana kondusif dan menyerahkan sepenuhnya persoalan ini ke aparat.

Pihak kepolisian sendiri, saat ini masih berjaga di lokasi kejadian, karena pelaku belum menyerahkan diri usai melakukan aksinya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)