Polresta Manado Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 10:52 WIB
loading...
Polresta Manado Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan
Polresta Manado membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim di panti asuhan. MPI/Subhan
A A A
MANADO - Polresta Manado membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim di panti asuhan. Sekitar 20 paket tersebut diserahkan oleh Kapolsek Singkil Iptu Manase Saikome atas nama Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli ke Panti asuhan Siti khadijah. Dimana paket tersebut diterima oleh ketua Yayasan yakni Aneke Kakalang di kelurahan Kombos Timur Ling III Kec Singkil.

Kapolsek Singkil Iptu Manase Saikome mengatakan bantuan sembako ini adalah wujud dari Polri khususnya Polresta Manado untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama panti asuhan yang terdampak dimasa pandemi. "Pemberian bantuan sembako juga dalam rangka Hari Anak Yatim," kata Kapolsek Singkil Iptu Manase Saikome, Jumat (20/8/2021).

Ketua Yayasan, Aneke Kakalang menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Polresta Manado itu. "Anak-anak di panti asuhan terbantu dengan bantuan sembako yang diserahkan Polresta Manado, semoga kegiatan amal semacam ini dapat dicontoh pihak lain" ujar Aneke Kakalang. Baca: Mayat Karyawati Hotel yang Wajahnya Tertutup Bantal Diduga Dirampok Sebelum Dihabisi.

Terpisah, Kabag Ops Polresta Manado Kompol Thommy Aruan juga menambahkan, pembagian sembako ini hendaknya janganlah dilihat dari jumlah bantuan namun lihatlah dari ketulusan Polresta Manado yang ingin meringankan beban Panti Asuhan. Baca Juga: Tak Diberi Uang Rokok, Anak Durhaka ini Pukul Ibu Kandung hingga Giginya Patah,
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)