Pembunuhan Ibu Rumah Tangga Gemparkan OKU Timur, Pelakunya Pemuda Berwajah Tampan

Kamis, 19 Agustus 2021 - 18:16 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu Rumah Tangga Gemparkan OKU Timur, Pelakunya Pemuda Berwajah Tampan
Tidak dipinjami uang, Keliwon bunuh ibu rumah tangga warga Desa Lubuk Harjo, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur. Foto/iNews TV/Djartmiko
A A A
OKU TIMUR - Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Asmiani, ditemukan suaminya tewas bersimbah darah di rumahnya yang ada di Desa Desa Lubuk Harjo, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur.



Menurut Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Apromiko, mayat korban ditemukan pertama kali oleh suaminya sendiri, dalam kondisi tergeletak dengan banyak luka dan berlumuran darah .



"Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui korban tewas dibunuh . Alhamdulillah, belum 24 jam akhirnya pelaku berhasil diringkus. Pelaku diketahui berinisial KLWN yang tinggal di Desa Tugu Harum," tuturnya.



Tersangka telah merencanakan pembunuhan itu dengan metode meminjam uang, dan tidak diberikan oleh korban. Saat itulah pelaku menusuk korban hingga tewas, dan langsung mengambil perhiasan korban.



Kini tersangka ditahan di Polres OKU Timur, untuk kepentingan penyelidikan, dan dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman pidana seumur hidup atau hukuman mati.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)