Siswi SMP Ini Rela Disetubuhi karena Takut Foto Bugilnya Disebar

Kamis, 19 Agustus 2021 - 00:04 WIB
loading...
Siswi SMP Ini Rela Disetubuhi karena Takut Foto Bugilnya Disebar
Pelaku pencabulan siswi SMP usai diamankan polisi. Foto: Istimewa
A A A
GUNUNGKIDUL - Keceriannya Mt, 14 warga Kapanewon Purwosari kini sirnah setelah keperawanannya direnggut pacar sendiri. Pelajar SMP ini terpaksa menyerahkan kegadisannya kepada RM, (18) warga Sewon, karena takut dengan ancaman foto bugilnya disebar.

Kini Rm harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan meringkuk di Sel tahanan Polsek Purwosari. Aksi bejatnya akhirnya terbongkar setelah orang tua korban berhasil menemukan keduanya usai melakukan perbuatan terlarang di salah satu hotel di kawasan Kalurahan Girijati, Purwosari.

Siswi SMP Ini Rela Disetubuhi karena Takut Foto Bugilnya Disebar



Kanit Reskrim Polsek Purwosari Iptu Mulyono mengungkapkan, aksi bejat yang dilakukan RM ini berawal ketika pelaku dan korban menjalin asmara. Dengan rayuan gombal pelaku awalnya minta foto pose bugil korban sebagai bukti cinta.

“Permintaan pelaku dipenuhi korban ada beberapa foto, masing memperlihatkan dada serta kelamin korban," terangnya kepada wartawan, Rabu(18/8/2021).

Rayuan maut pelaku tidak berhenti sampai di situ.Begitu permintaan foto bugil dipenuhi, upaya lain dilakukan. RM terus merayu agar korban mau diajak berhubungan badan. Namun aksinya gagal.



Begitu aksinya gagal, akhirnya RM mengancam pacarnya.Dia nekat memaksa korban mau diajak berhubungan badan dengan mengancam mau menyebarkan foto bugil korban.

Korban pun akhirnya pamit kepada orang tuanya dengan alasanpergi ke rumah temannya. Namun korban justru menitipkan sepeda dan dijemput pelaku dengan sepeda motornya.

Pelaku kemudian mengajak MT untuk makan bakso dan sempat diajak ke rumah pelaku. Dari rumah pelaku kemudian keduanya menuju hotel di Girijati, Purwosari, di tempat itulah kegadisan korban direnggut pelaku.



Usai melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian bermaksud mengembalikan korban ke tempat penitipan sepeda. “Namun keduanya dipergoki orang tua korban yang mencari anaknya karena tidak kunjung pulang, akhirnya pelaku dilaporkan ke Polsek," ulasnya.

Petugas langsung mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan "Pelaku kami tahan untuk dimintai keterangan atas aksi bejat yang dilakukan," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)