Gadis 17 Tahun yang Tewas Gegara Kawat Gigi, Bekerja di Warung Demi Biaya Sekolah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 23:03 WIB
loading...
Gadis 17 Tahun yang Tewas Gegara Kawat Gigi, Bekerja di Warung Demi Biaya Sekolah
Juniar, ibu korban gadis 17 Tahun yang meninggal akibat infeksi kawat gigi di Padangsidimpuan Foto: SINDONews/Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Gadis berusia 17 tahun , WW yang meninggal dunia karena infeksi kawat gigi di Lingkungan II, Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan , Sumatera Utara ( Sumut ) merupakan sosok anak yang mandiri.

Bagaimana tidak, siswi kelas 1 SMK Kampus ini membiayai sekolahnya dengan jeri payahnya sendiri. Hal itu terkuak saat SINDONews menyambangi kediaman duka, Rabu (18/8/2021) siang.

Baca juga: Gegara Kawat Gigi, Gadis 17 Tahun di Padangsidimpuan Tewas

Juniar, ibu korban mengatakan, WW merupkan anak ke 2 dari 7 bersaudara tersebut merupakan anak yang baik. Dimana, di tengah situasi pandemi yang melanda ini, gadis berusia 17 tahun tersebut meluangkan waktu untuk bekerja. “Baik anaknya. Biaya sekolahnya aja dia yang membiayai sendiri. Kerja dia di daerah Pargarutan,” ucapnya.

Namun, kegigihan almarhumah tersebut tidak dapat lagi dilihat keluarganya. Pasalnya, WW telah pergi menghadap Sang Ilahi, Senin (16/8/2021) petang.

Baca juga: Kepergok Masuk Kamar Janda Waktu Subuh, Pria di Medan Malah Menangis Ditangkap Warga

Menurut Juniar, sebelum meninggal dunia korban menderita sakit di mulutnya. Dimana hal itu terjadi setelah korban yang memasang behel mengeluhkan luka di bagian bibirnya akibat kawat gigi.“Sudah 3 minggu dipasangnya itu. Sakit katanya bibirnya akibat kawat gigi. Sempat kami obati. Terus dicabutnya itu hingga berdarah. Itu aja penyakitnya,” katanya haru.

Kasus kematian ini yang sempat ditangani Polres Padangsidimpuan. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, dugaan kuat korban meninggal dunia akibat infeksi kawat gigi. "Dari hasil penyelidikan, dugaan kuat korban meninggal dunia akibat infeksi kawat gigi," ucap Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2083 seconds (11.252#12.26)