Dandim 1511 Pulau Moa Pimpin Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci

Rabu, 18 Agustus 2021 - 15:50 WIB
loading...
Dandim 1511 Pulau Moa Pimpin Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci
Apel Kehormatan HUT RI ke-76 dan Malam Renungan Suci yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia digelar di lapangan Kantor Bupati Selasa (17/8/2021)
A A A
TIAKUR - Apel Kehormatan HUT RI ke-76 dan Malam Renungan Suci digelar di lapangan Kantor Bupati Maluku Barat Daya, tepat pukul 00.00 WIT, Selasa (17/8/2021). Ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 1511 Pulau Moa Letkol Inf Wira Moharromah.

"Kami yang hadir pada malam hari ini Selasa 17 Agustus 2021, Pukul 00.00 WIT untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan dan menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa," demikian Inspektur Upacara membacakan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci Nasional.

Selanjutnya naskah itu menyatakan sumpah dan janji untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. "Jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya," ucap Dandim Pulau Moa.

Dandim 1511 Pulau Moa Pimpin Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci

Apel Kehormatan dan Malam Perenungan Suci ditandai dengan penyalaan obor induk oleh Inspektur Upacara dan peserta upacara.

Hadir dalam apel ini Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus L. Kilikily, Kajari Herwin Ardiono, Kapolres AKBP Dwi Bactiar Rivai, Danki Brimob Pabung TNI AU, Pabung TNI AL, masing-masing satu regu dari unsur Polres, Kodim 1511 Pulau Moa, Kompi 4 Batalyon Satrbrimobda MBD dan Satpol PP. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)