Berhenti di Traffic Light, Pengguna Jalan Khidmat Upacara Bendera di Jalan Aceh dan Merdeka

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:53 WIB
loading...
A A A
“Harapan saya semoga Indonesia di umur ke 76 ini terbebas dari COVID-19, kemudian perekonomian dan hal lain di Indonesia bisa tumbuh lagi,” katanya.

Kepala Dishub Kota Bandung E. M. Ricky Gustiadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan imbauan Pemerintah Pusat dari Kementrian Sekretaris Negara, agar masyarakat seluruh Indonesia melakukan penghormatan pada 17 Agustus 2021, pukul 10.17 WIB.

"Berhenti sejenak dengan sikap sempurna selama 3 menit. Kita melaksanakan anjuran atau perintah dari Pemerintah Pusat untuk menghargai para pahlawan dan pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia, termasuk proklamator," katanya saat ditemui di lokasi.

"Mudah-mudahan dengan acara ini kita lebih hikmat dan lebih menumbuhkan rasa kebangsaan. Artinya dalam hal ini dengan dirayakannya hari kemerdekaan ke-76 tahun ini, Indonesia bangkit dan tumbuh menjadi negara maju dan bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya," harapnya.

Ricky menyampaikan, ada tiga lokasi yang dilakukan kegiatan tersebut, yakni Ruang CCRoom ATCS, Simpang Merdeka Aceh, dan Simpang 5 Asia Afrika - Gatot Subroto.

"Mudah-mudahan dengan acara ini dapat menumbuhkan rasa kebangsaan dan penghargaan terhadap para pejuang kemerdekaan dan bagi para Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia," ucapnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)