Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Bangga Alumni SMA 8 Jadi Calon Wali Kota Bandung

Senin, 30 September 2024 - 11:01 WIB
loading...
Waketum Partai Perindo...
Waketum Partai Perindo sekaligus Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Bandung, Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri acara silaturahmi dengan para alumni SMAN 8 Kota Bandung, Sabtu (28/9/2024). Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Wakil Ketua Umum Partai Perindo sekaligus Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Bandung, Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri acara silaturahmi dengan para alumni SMAN 8 Kota Bandung, di salah satu cafe di Jl. Gajah Kota Bandung, Sabtu (28/9/2024) siang.

Pada silaturahmi tersebut juga dihadiri Calon Walikota Bandung Nomor Urut 2, Haru Suandharu. Pada acara silaturahmi dengan para alumni SMAN 8 tersebut dihadiri dari berbagai angkatan 70 hingga tahun 2000.



Meski Waketum Perindo, Ferry Kurnia Rizkiansyah merupakan Ketua Ika SMAN 8 mengaku tidak mengarahkan untuk memilih Haru Sundharu dalam kontestasi Pemilihan Walikota Kota Bandung. Dia hanya memperkenalkan bahwa ada alumni dari SMAN 8 Bandung yang akan menjadi pemimpin Bandung.

“Tidak ada giring-menggiring, tapi kita bangga ada alumni kita yang harus kita soundingkan kepada alumni SMA 8 karena ada alumni kita yang ikut kontestasi di Pilkada 2024 ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ferry juga menegaskan bahwa pertemuan dengan Ika SMAN 8 kali ini juga akan menjadi ajang pererat kerjasama antar alumni. Apalagi, Calon Walikota Haru yang berpasangan dengan Ridwan Dhani Wirianata itu merupakan penasehat alumni SMAN 8 Bandung.

“Kita mengadakan silaturahmi, selain seluruh alumni SMAN 8, pengurus penasehat, kita juga juga lakukan sebagai upaya kita untuk memperekat kerjasama kita di SMAN 8. Tentunya juga kita punya alumni Haru Suandharu yang merupakan penasehat alumni SMAN 8, jadi kita perkenalkan beliau,” papar Ferry.



Ferry pun berharap bahwa silaturahmi kali ini bisa memberikan energi bagi Haru Suandharu yang akan ikut kontestasi di Pilwalkot Bandung. “Mudah-mudahan ini juga menjadi energi juga buat alumni SMAN 8 yang akan menjadi Walikota. Kita ingin memulai, setidaknya kita memberikan informasi kepada SMAN 8, ini menjadi bagian penting untuk menjadi informasi dan dukungan bagi alumni kita yang ikut kontestasi,” pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)