MNC Animation & Games-Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 Berlangsung Meriah

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
MNC Animation & Games-Baby...
Anak-anak antusias menari bersama Kiko dan Lola tokoh film seri animasi Kiko di acara Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024. Foto: SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - MNC Animation & Games Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024 berlangsung meriah di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2024). Ratusan orang tua membawa anak mereka bertemu langsung dengan karakter Kiko dan Lola.

Mereka sangat antusias mengikuti acara bersama dua karakter kartun tersebut. Anak-anak bergembira, menari bersama Kiko dan Lola. Selain di panggung utama, ibu-ibu dan anak mereka juga menyerbu booth MNC Animation.

Di sini mereka mendapatkan suvenir khas Kiko. Anak-anak juga bisa mewarnai gambar tokoh-tokoh dalam serial animasi tersebut.



Acara ini dihadiri oleh Event Management Dept Head ESI (Games+) Nielson Tanaya dan Manager Marketing & Promotion Baby Kids Expo Festival Anut Nurrakhmat.

Dalam acara tersebut, MNC Animation & Games mempromosikan game terbaru KIKO Survivor, Go Go KIKO, dan Games Arcade. Selain itu, MNC juga mempromosikan animasi terbaru Titus yang tayang di RCTI mulai 22 September 2024 pukul 09.00 WIB.

Tak lupa, MNC mempromosikan film terbaru “Zanna Whisper Of Volcano Isle” yang segera tayang di bioskop pada 2025.Untuk diketahui, program Animasi KIKO & BIMA S tayang di RCTI, MNCTV, dan GTV.



Puji, warga Pasirlayung, Padasuka, Kota Bandung, mengatakan, sengaja datang ke acara ini karena anaknya sangat suka nonton film kartun Kiko di MNCTv.

Menurut Puji, film kartun Kiko sarat pesan moral dan mendidik anak-anak. Dia mencontohkan, setia kawan dan pesan-pesan baik lainnya. ”Saya berharap cerita Kiko lebih dikembangkan lagi dengan pesan moral dan mendidik yang lebih banyak,” kata Puji.

Desi, mengatakan, datang ke acara karena anaknya sangat menyukai serial animasi Kiko yang tayang di RCTI, MNCTv dan GlobalTv.

Menurut Desi, serial animas Kiko membawa pesan moral bagi anak-anak. Misalnya, jika ada yang jahil ke temannya, Kiko menasihati jangan begitu. "Saya tahu acara ini dari temen dan karena anak saya suka Kiko sekaligus cari kebutuhan anak," kata Desi.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)