100 KK di Tanjung Jabung Terharu Dapat Berkah HUT RI ke-76 dari TNI

Senin, 16 Agustus 2021 - 20:16 WIB
loading...
100 KK di Tanjung Jabung Terharu Dapat Berkah HUT RI ke-76 dari TNI
Babinsa saat menyerahkan bantuan beras kepada warga secara door to door, hal itu juga merupakan berkah HUT RI ke-76 dari TNI. Foto: Istimewa
A A A
TANJUNG JABUNG TIMUR - Warga di Kabupaten Tanjung Jabung Timur , Jambi , tidak bisa menyembunyikan suka cita mereka saat sejumlah anggota TNI dari Koramil 0419-01/Muarasabak, datang untuk menyerahkan bantuan beras .

Bantuan beras ini, diberikan kepada 100 KK warga kurang mampu, Senin (16/8/2021). Ibu Rahma (67), salah seorang warga Sabak Ilir, Kecamatan Muarasabak, yang menerima bantuan beras tersebut mengucapkan rasa syukurnya dan merasa terharu dengan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terlebih kepada masyarakat yang kurang mampu.



“Saya jadi terharu Pak, tahu sendiri Pak kondisi ekonomi saat ini. Apalagi di saat pandemi seperti ini, iya dengan bantuan ini kami sangat berterima kasih karena sudah mau peduli kepada kami yang masyarakat kecil, "ucap Ibu Rahma dengan mata yang berlinang.

Sementara itu, Danramil 0419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi C Marpaung mengungkapkan bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, sekaligus memberikan support semangat kepada masyarakat dalam menyambut HUT RI yang ke-76 meski, ditengah wabah pandemi yang berdampak pada terpuruknya ekonomi masyarakat.



“Bantuan ini, bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang ekonominya sangat terdampak di tengah wabah pandemi saat ini. Selain itu, menyambut HUT RI yang ke 76 kita memberikan semangat Kemerdekaan kepada masyarakat meski hidup berdampingan dengan wabah COVID-19,” kata Danramil.

Pemberian Bansos Beras ini, diserahkan langsung oleh Babinsa yang bertugas di wilayah Desa dan Kelurahan di 6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dengan metode door to door langsung kerumah-rumah warga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)