Lecehkan Gadis Pengendara Motor di Turi Sleman, Pria Paruh Baya Ditangkap Warga

Senin, 16 Agustus 2021 - 19:46 WIB
loading...
Lecehkan Gadis Pengendara Motor di Turi Sleman, Pria Paruh Baya Ditangkap Warga
Seorang pria paruh baya berinisial MS (50), warga Tempel, Sleman, DIY ditangkap warga karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada gadis pengendara sepeda motor. Foto/Ilustrasi/Dok.KORAN SINDO
A A A
SLEMAN - MS (50), seorang pria paruh baya warga Tempel, Sleman, DIY ditangkap warga karena diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang gadis pengendara sepeda motor. Peristiwa itu terjadi di Jalan Turi-Tempel perempatan lampu merah Bangunkerto, Turi, Sleman pada Minggu sore (15/8/2021) pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Pemilik Sekolah Selamat Pagi Indonesia Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kapolsek Turi, Sleman, AKP Aditya Permana mengatakan, kasus itu berawal saat perempuan berinisial RN (22) yang merupakan karyawan toko mengendarai sepeda motor hendak pulang. Di tengah perjalanan, korban RN diikuti oleh pelaku yang juga naik sepeda motor.

Baca juga: Sopir Truk Dipungli Rp1 Juta di Bandung, 13 Orang Ditangkap Termasuk Oknum Polisi

Sampai di lokasi kejadian, pelaku berhasil mendekati dan tiba-tiba menarik tangan kiri korban sehingga terjatuh. "Mengetahui perempuan terjatuh, pelaku tidak menolong tetapi justru menindih dan mencium bibirnya sebanyak satu kali," paparnya.

Korban pun ketakutan dan langsung berteriak histeris. Warga yang mengetahui langsung berusaha menangkap pelaku dan melaporkannya ke Polsek Turi. Selanjutnya petugas langsung ke lokasi serta mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Turi. “Pelaku kami tangkap usai kejadian,” paparnya.

Petugas masih mengembangkan kasus ini. Sebab dari informasi pelaku mengalami gangguan jiwa. Sehingga akan melakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)