Terpeleset ke Sungai, Remaja 16 Tahun di Medan Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:38 WIB
loading...
Terpeleset ke Sungai, Remaja 16 Tahun di Medan Ditemukan Tak Bernyawa
Suasana duka masih menyelimuti keluarga Iskandar, remaja yang ditemukan tewas tenggelam saat bermain di Sungai Paluh Pompong, Medan. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Suasana duka menyelimuti rumah seorang remaja (16) Iskandar, warga lingkungan 7 Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan Kota Medan , yang ditemukan tewas tenggelam .

Korban ditemukan tidak bernyawa setelah 1 jam tenggelam di Sungai Paluh Pompong yang berada tak jauh dari rumahnya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, remaja malang ini bermain dengan teman-temannya di kawasan Sungai Paluh di Jalan Young Panah Hijau Kota Medan Sumatera Utara.



Menurut keterangan kepala lingkungan setempat, Iskandar yang tidak bisa berenang bermain bersama dua orang temannya di Paluh Pompong, untuk mencari kerang, diduga korban terpeleset karena terlalu berada di tepi sungai hingga tenggelam.

“Biasanya anak-anak disini kalau air pasang bermain di sungai mungkin terpeleset, dan tenggelam, kemudian teman-temannya itu melaporkan ke rumah orang tuanya,” kata Usman Ali, kakek korban.

Kemudian kata dia, warga beramai-ramai melakukan pencarian, setelah ditemukan dibawa ke rumah sakit, tidak sampai ke rumah sakit remaja ini meninggal. “Berusaha dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong,” katanya.



Petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan Babinkamtibmas yang tiba ke rumah duka langsung melakukan autopsi serta memberikan bantuan sembako dan kebutuhan fardhu kifayah.

Rencananya, korban akan dimakamkan Senin (16/8/2021) pagi di kawasan perkuburan yang tak jauh dari rumahnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)