Putra Sinulingga Lanjutkan Kepemimpinan DPD Partai Perindo Karo

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 17:28 WIB
loading...
A A A
"Selamat bekerja. Mari bersama membesarkan partai ini. Tidak usah ragu, karena kita semua dari tingkat pusat dan daerah sudah mulai menyiapkan gerakan baru. Salah satunya lewat peluncuran logo baru beberapa hari lalu," tandasnya.

Sementara itu Putra Sinulingga menyatakan kepengurusan baru yang ia bentuk diisi banyak orang baru yang menjadi tenaga baru untuk menjalankan kerja-kerja politik Perindo di Kabupaten Karo. Mereka pun berkomitmen untuk dapat mensukseskan Perindo dalam verifikasi partai politik peserta pemilu 2024 yang rencananya ada digelar mulai tahun 2022 mendatang.

"Kami juga menargetkan dapat meraih lebih banyak kursi di DPRD Karo. Kalau dari pemilu legislatifnya kita dapat 2 kursi, di pemilu 2024 mendatang kita akan mencoba mendapatkan kursi di setiap dapil yang ada. Atau setidaknya menjadi 4 kursi dari 2 kursi yang ada saat ini," pungkasnya.

Untuk memenuhi target itu, Putra mengaku akan memperkuat struktur kepengurusan mereka di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Karo. DPD Perindo Karo juga akan mulai menjaring tokoh-tokoh di Karo untuk bergabung menjadi calon anggota legislatif dari Partai Perindo.

"Kita juga akan melaksanakan program-program kemasyarakatan yang sudah kita buat untuk memberikan arti kehadiran kita kepada masyarakat. Sehingga kita dipercaya masyarakat untuk menjalankan agenda politik kita mewujudkan Indonesia Sejahtera," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)