Tim Pemenangan NH Sowan ke Waketum DPP Golkar

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 18:50 WIB
loading...
Tim Pemenangan NH Sowan ke Waketum DPP Golkar
Tim Pemenangan Nurdin Halid bertemu dengan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung (tengah). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tim Pemenangan HAM Nurdin Halid (NH) sudah mulai bekerja untuk menatap pemilihan gubernur (pilgub) Sulsel 2024 mendatang. Selain mengecek aspirasi kader di bawah, juga melakukan komunikasi kepada elit DPP.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan NH, Farouk M Betta dan sekretarisnya, Irwan Muin. Keduanya sowan ke Wakil Ketua Umum DPP Golkar , Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat di Makassar pada Kamis (12/8) malam.

Baca Juga: Golkar
"Kalau kita mau menang, Golkar harus solid. Solid saja, kita belum tentu menang apalagi jika tidak solid. Jalankanlah partai sesuai dengan aturan main organisasi, jangan gaduh, dan kedepankan kepentingan partai. Rangkul semua senior-senior dan sepuh Golkar serta seluruh kader," kata Doli ke Aru dan Irwan.

Selain memberikan masukan dan pandangannya bagaimana Golkar dalam menghadapi kontestasi politik ke depan, Doli juga menitip pesan kepada keduanya untuk menyampaikan salam buat Nurdin Halid.

Baca Juga: GolkarGolkar ," bebernya.

Disinggung perihal sosok atau figur yang layak diusung di pilgub Sulsel 2024 mendatang, Doli tak menampik bahwa usungan Golkar di kontestasi pilkada tidak mutlak ketua partai.

"Ketua Golkar tidak mutlak harus diusung partai dalam pilkada, baik pilkada kabupaten maupun pilgub. Jika ketua Golkar tidak dapat menunjukkan kinerja baik," urainya.

Baca juga:Calon PAW Komisioner Seret 2 Anggota KPU Maros ke DKPP

Terpisah, Aru yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pertemuan ini hanya silaturahmi. "Lama tidak ketemu bang Doli. Yah, ini ngopi-ngopi biasa saja," ucapnya.

Ditanya terkait materi pembicaraan, Aru memberikan jawaban diplomatis. "Bang Doli berpesan bahwa tolong bantu memenangkan Golkar di Sulawesi Selatan. Dan tolong titip salam buat bang Nurdin," singkatnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)