Selisih Paham soal Pembagian di Objek Wisata, Keponakan Habisi Paman dengan Pisau

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 16:58 WIB
loading...
Selisih Paham soal Pembagian di Objek Wisata, Keponakan Habisi Paman dengan Pisau
Juaraidi seorang keponakan di Desa Segamit, Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim tega menghabisi nyawa Kabir sang paman yang tinggal tidak jauh dari rumahnya menggunakan senjata tajam. Foto iNews TV/Edwin
A A A
MUARA ENIM - Juaraidi seorang keponakan di Desa Segamit, Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim tega menghabisi nyawa Kabir sang paman yang tinggal tidak jauh dari rumahnya menggunakan senjata tajam. Kejadian sendiri terjadi saat orang orang masih terlelap tidur yaitu pada pukul 04.30 WIB.

Kasatreskrim Polres Muaraenim AKP Widhi Andika Darma mengatakan, kejadian berawal saat subuh pelaku mendengar ribut ribut di sekitar rumahnya. Pelaku kemudian mendatangi lokasi keributan untuk memastikan apa yang sedang terjadi. Ternyata saat sampai di lokasi korban bernama Kabir merasa terganggu dengan senter kepala milik pelaku dan langsung memarahinya.



Dari informasi korban kerap tidak senang melihat pelaku yang lebih banyak mendapatkan pelanggan parkir dibandingkan dirinya. Sehingga hal itu memancing amarah korban.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)