Sadis, Pria di Makassar Tega Aniaya dan Sayat Pipi Istrinya dengan Sajam

Kamis, 12 Agustus 2021 - 04:05 WIB
loading...
Sadis, Pria di Makassar Tega Aniaya dan Sayat Pipi Istrinya dengan Sajam
Korban saat menjalani perawatan di RS Ibnu Sina Makassar, usai dianiaya oleh suaminya bahkan pipi dan jidatnya disayat menggunakan sajam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seorang wanita berinisial SW (24) babak belur dihajar suaminya , berinisial AI (31) di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar . Kasus penganiayaan itu pun viral di sosial media .

Bahkan, korban menderita luka sayatan senjata tajam di bagian wajah dan harus mendapatkan 29 jahitan.

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya menyatakan, tidak lama begitu laporan diterima pihaknya kemudian menyelidiki kejadian tersebut. Polisi bergerak ke tempat kejadian perkara.



Namun, kata Ali, terduga pelaku tidak berada di rumahnya. "Sehingga kita memberitahu keluarganya agar lelaki AI ini menyerahkan diri ke Polsek Panakkukang," ujarnya kepada SINDONews, Rabu (11/8/2021).

Dia menerangkan setelah pihaknya memberitahu keluarganya di Jalan Urip Sumoharjo terduga pelaku, sekitar pukul 17.30 Wita, AI menyerahkan diri ke Mapolsek Panakkukang.

Kepada petugas, kata Ali, pelaku mengaku menganiaya korban dengan kepalan tangan dan menyayat beberapa bagian wajah menggunakan pisau dapur yang diambil di rumahnya.

"Jadi TKPnya itu di rumah pelaku. Saat itu korban hendak mengambil barang, namun terjadi selisih paham, sehingga terlibat adu mulut. Lalu pelaku membawa korban ke dapur dan menganiaya korban," paparnya.



Alumni Akademi Kepolisian tahun 2008 ini menerangkan akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka robek di pipi kiri dan jidat. "Sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina, anggota yang bawa," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)