Pria di Manado Ditemukan Terkapar dengan Tubuh Penuh Luka Tikam

Minggu, 25 Juli 2021 - 11:38 WIB
loading...
Pria di Manado Ditemukan Terkapar dengan Tubuh Penuh Luka Tikam
ilustrasi
A A A
MANADO - Seorang pemulung Melky Patolongan (41) terkapar penuh luka tikam di pinggang kanan serta luka sayatan benda tajam yang dilakukan orang tak dikenal, Sabtu (24/7/2021) sekira pukul 01.00 Wita di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan pada saat kejadian, korban malam itu hendak pulang ke tempat kosnya melihat ada dua orang sedang duduk dipinggir jalan.

"Sambil mendorong roda, korban lewat, tiba-tiba kedua orang tersebut mengejar korban dan salah satunya menikam korban berulang kali dengan senjata tajam," kata Kompol Taufiq Arifin.

Baca juga: Niat Kencan dengan 'Gadis Manado', Pemuda Ini Malah Dirampok 6 Remaja

Korban berusaha menangkis tikaman tersebut sehingga mengalami luka-luka pada kedua tangan, jari sebelah kiri dan wajah serta luka tikaman di bagian pinggang kanan.

"Karena sudah merasakan sakit akibat tusukan di pinggan kanan korban kemudian melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado. Pelaku saat ini masih dalam proses lidik," kata mantan kapolsek Maesa Bitung itu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3892 seconds (0.1#10.140)