YouTuber Jambi Ini Buat Sayembara Rp1 M Buat Carikan Jodoh Stafnya yang Jomblo

Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:07 WIB
loading...
YouTuber Jambi Ini Buat Sayembara Rp1 M Buat Carikan Jodoh Stafnya yang Jomblo
YouTuber asal Jambi, Bob Bee Builder membuat sayembara uang senilai Rp1 miliar untuk dikucurkan sebagai sayembara mencari seorang jodoh bagi stafnya.
A A A
JAMBI - Seorang YouTuber asal Jambi bernama Bob Bee Builder membuat sayembara. Lewat akun instagramnya @bobbeebuilder8008, dia mengiming-imingi uang senilai Rp1 miliar untuk dikucurkan sebagai sayembara mencari seorang jodoh bagi stafnya.

Hal ini tanpa alasan. Pasalnya, stafnya yang bernama Yadi belum juga menikah. Bahkan, seorang pendamping pun hingga diusianya menginjak 25 tahun belum terlihat diberikan oleh Allah SWT.

Melihat itu, bosnya Yadi, yakni Bob Bee Builder merasa prihatin. Lantaran itu, dirinya sejak dua hari lalu membuat sayembara Rp1 miliar di IG miliknya @bobbeebuilder8008.

Sejak diunggah, sudah 19.000 lebih tayangan dilihat warganet dan terdapat 319 komentar. Dalam cuitannya Bob Bee membuka sayembara untuk perempuan manapun yang bisa meluluhkan hati dan mencintai Yadi apa adanya.

"Saya kenal Yadi ini hampir dua tahun ini. Saya prihatin dengan kondisi dia karena Yadi sendiri memang belakangan ini menjadi talent saya," ungkapnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebun Handil, Kota Jambi, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Ulah Oknum Dewan, SPPD Belum Cair Anggota DPRD Bungo Ancam Mogok Kerja

Disamping itu, sambungnya, dia melihat sosok Yadi itu dari pagi hingga malam. "Ada sekitar 15 jam sehari habis waktunya bersama saya," tuturnya.

Disamping itu, katanya, sosok Yadi sudah anggap seperti adiknya sendiri. Karena seringnya diskusi dari hati ke hati, akhirnya terungkap bila Yadi dari usia 17 tahun sampai dengan umur sekarang 25 tidak pernah pacaran.

Terakhir pernah dekat dengan seorang cewek, tapi Yadi ditolak oleh orangtuanya. Malah diancam akan dipenjara.

"Disitu saya bingung, apa yang saya harus bantu beliau. Kalau saya kasih uang tentunya takutnya habis. Namanya anak muda takut habis. 25 tahun usia yang sangat muda tapi juga bukan usia yang sudah tua," jelas Bob Bee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)