Sertijab Kapolres Palu, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:09 WIB
loading...
Sertijab Kapolres Palu, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih
Pisah sambut berlangsung penuh keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Gedung Pertemuan, Torabelo Polres Palu, Selasa (10/8/2021).
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara Pisah Sambut Kapolres Palu. Di mana Kapolres pejabat lama AKBP Riza Faisal bergeser menjadi Kapolres Aceh Utara Polda Aceh kepada pejabat baru AKBP Bayu Indra Wiguno yang sebelumnya menjabat Kapolres Morowali.

Acara pisah sambut berlangsung penuh keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Gedung Pertemuan Torabelo Polres Palu pada Selasa 10-08-2021 pukul 10.00 WITA.

Selama memimpin Polres Palu, AKBP Riza Faisal selalu terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui berbagai permasalahan dan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat. Di mata anggotanya ia dikenal sangat dekat dan selalu memberikan motivasi dan penyemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi dan pengayom masyarakat.

Sertijab Kapolres Palu, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih


Dalam acara pisah sambut tersebut hadir pula pejabat TNI dan Polri lainnya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan stakeholder terkait lainnya.

AKBP Riza Faisal mengungkapkan bahwa kepercayaan untuk bertugas sebagai Kapolres Aceh Utara adalah amanah yang sangat besar.

"Sebagai manusia biasa saya sedih berpisah dengan sahabat-sahabat saya di jajaran Polres Palu dan rekan-rekan saya di jajaran Pemkot Palu, jajaran TNI dan unsur Forkopimda," katanya.

Ia melanjutkan pada hakekatnya setiap ada perjumpaan pasti akan ada perpisahan. Menurutnya hal yang dihadapi saat ini adalah manusiawi.

"Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada rekan-rekan Polres Palu dan jaga selalu keharmonisan serta kekompakan serta nilai - nilai positif yang sudah saya tanamkan, saya berharap dapat dilanjutkan tradisi seperti ini," tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Palu dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih. Atas nama Pemkot Palu, wali kota berterima kasih terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan mantan Kapolres Palu AKBP Riza Faisal kepada Pemkot Palu. Kapolres dinilai aktif dalam ikut serta membangun kota Palu dan mengedukasi masyarakat agar taat Prokes pencegahan Covid-19 termasuk kepedulian sosial yang sangat tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)