COVID-19 di Yogyakarta Masih Tinggi, Polda DIY-PT Wilmar Salurkan 12 Ton Oksigen

Senin, 09 Agustus 2021 - 21:38 WIB
loading...
A A A
Bagi masyarakat, saat melakukan pengisian oksigen harus melampirkan surat keterangan dari pejabat desa setempat yang berisi bahwa saat ini yang bersangkutan maupun keluarganya sedang menjalani isoman.



“Bantuan oksigen untuk masyarakat ini akan dititipkan di filling oksigen, di tempat-tempat pengisian oksigen. Semua masyarakat bisa melakukan pengisian oksigen melalui agen-agen dengan menunjukan surat keterangan bahwa yang bersangkutan atau keluarganya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah," ungkap Yuliyanto.

Menurut dia, untuk 2,5 ton oksigen akan diberikan untuk masyarakat Sleman dan Kota Yogyakarta dititipkan di Bayu Sari Alam (BSA) di Denggung Sleman. Di lokasi tersebut selain memberikan oksigen juga dilaksanakan baksos memberikan 300 sembako, 300 Box masker.

"Bagi masyarakat yang sedang menjalani isoman dan membutuhkan bantuan oksigen bisa datang ke sana (BSA) untuk memperoleh oksigen gratis dengan menunjukkan surat keterangan dari kepala lingkungan (RT/RW/Dukuh) bahwa keluarganya memang sedang isoman dan memerlukan oksigen. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sleman,” tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)