Gegara Messi Keluar dari Barcelona, Ibu Ini Harus Berjuang Tenangkan Anaknya yang Galau

Senin, 09 Agustus 2021 - 12:54 WIB
loading...
Gegara Messi Keluar dari Barcelona, Ibu Ini Harus Berjuang Tenangkan Anaknya yang Galau
Seorang ibu di NTT terpaksa harus berjuang keras menenangkan anak remajanya yang galau, sedih dan menangis lantaran Lionel Messi keluar dari klub Barcelona. Foto/Instagram
A A A
MALAKA - Seorang ibu terpaksa harus berjuang keras menenangkan anak remajanya yang galau, sedih dan menangis lantaran Lionel Messi keluar dari klub Barcelona. Kejadian yang terjadi di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) kemudian viral di media sosial.

Baca juga: Sambil Menangis, Lionel Messi Ucapkan Selamat Tinggal untuk Barcelona

Hal itu terlihat usai akun Instagram @makassar_iinfo mempostingnya, Minggu (8/8/2021) lalu dan telah ditonton 72,933 pengguna instagram.

Baca juga: Sempat Diragukan, Guru SD Surabaya Ini Sukses Jadi Wasit di Olimpiade Tokyo 2020

Dalam video yang beredar terlihat bila si anak remaja yang menggunakan kaus tampak menangis dan tak percaya dengan kondisi bila Messi harus keluar dari Barcelona. Sambil terlihat bersedih ia kemudian duduk diteras rumahnya.

"Sudahlah takkan mati juga to," kata si ibu kepada anaknya.

Sembari mengelus kepala si anak, si ibu berusaha menenangkan anaknya bersedih. Ia yang tak mengerti tentang Messi, Barcelona, dan keluarnya Messi mencoba memahami. Dari situ ia kemudian mencoba menenangkan si anak.

"Jadi karena keluar dari klub to. Tak apa apa lah, dia masih bisa bermain bola di klub lain," kata ibu mengeluskan kepala dan punggung si anak.

Sementara itu di saat si ibu menenangkan anak remaja yang bersedih, terlihat dari kamar yang berbeda dalam lingkungan rumah itu, seorang pria tampak meledek anak remaja itu.

Sambil bernyanyi tentang kepindahan Messi pria itu mencoba membuat remaja yang menangis diduga adalah adiknya agar kesal. Si ibu kemudian memerahi pemuda itu.

Video yang viral itu kemudian membuat warganet ketawa, melalui laman komentarnya mereka tertawa dengan kondisi si anak.

"Walaupun mamana nd tau bola kalau demi anak paselangi," kata @_alifdzul.

"Ya Allah itu ibu sabar banget ama anaknya ???? lope lope ibu ... sehat2 ya bu," tambah @putri_suwandi07.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)