Lanud Hang Nadim Terus Perangi COVID-19, 2.000 Masyarakat Sudah Divaksin

Minggu, 08 Agustus 2021 - 22:41 WIB
loading...
Lanud Hang Nadim Terus Perangi COVID-19, 2.000 Masyarakat Sudah Divaksin
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad saat hadir secara langsung meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan Lanud Hang Nadim. Foto: SINDONews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim tidak henti memerangi COVID-19 dengan cara melakukan vaksinasi kepada masyarakat di daerah itu. Kini, tercatat sudah ada 2.000 masyarakat yang divaksin.

Pada event sebelumnya, Lanud Hang Nadim secara aktif mendukung Serbuan Vaksin yang dilaksanakan berbagai instansi di wilayah Batam.Kali ini Lanud Hang Nadim bekerjasama dengan Kelurahan Sambau dan Nongsa Sensation menggelar Serbuan Vaksinasi untuk warga masyarakat Kelurahan Sambau dan Batu Besar di Mako Lanud Hang Nadim, Minggu (8/8/21).



Serbuan Vaksinasi Lanud Hang Nadim ini sangat menarik perhatian masyarakat sehingga mampu menghipnotis lebih dari dua 2.000 orang untuk datang ke Lanud Hang Nadim.

Sementara target sasaran yang diharapkan hanya tersedia 200 vial vaksin Sinovac atau sekitar 2.000 orang masyarakat yang divaksin.

Upaya tersebut mendapat apresiasi dan pujian dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad kepada Lanud Hang Nadim yang hadir secara langsung meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi.



Menurut Ansar, Kepri memperoleh capaian target Vaksinasi urutan ketiga secara nasional."Umur delapan belas tahun keatas kita sudah mencapai 70% secara nasional menempati urutan ketiga," kata Ansar.

Ansar juga menambahkan, tujuan percepatan vaksinasi ini karena membahas hubungan kerjasama bidang pariwisata dengan Singapura dan negara tetangga lainnya.

“Kita selalu membahas hubungan kerja sama bidang pariwisata dengan negara tetangga seperti Singapura dan yang lainnya, awal-awal akan dibuka Lagoi dan Nongsa Point Marina Grub, untuk itu masyarakat di sekitar kawasan wisata tersebut wajib seluruhnya kita vaksin,” tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)