Sempat Coba Bunuh Diri, Kondisi Ketua Asosiasi Cafe dan Restoran Jabar Mulai Membaik

Kamis, 05 Agustus 2021 - 07:23 WIB
loading...
Sempat Coba Bunuh Diri, Kondisi Ketua Asosiasi Cafe dan Restoran Jabar Mulai Membaik
Tampak Ketua AKAR Jawa Barat saat dievakuasi petugas usai melakukan percobaan bunuh diri. Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ketua Harian Asosiasi Cafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat berinisial GB saat ini kondisinya semakin stabil, setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

"Saat ini kondisi pasien secara umum sadar, stabil, tanpa menggunakan bantuan oksigen , dan masih dalam observasi secara ketat," kata Koordinator Pelayanan Medik RSHS Dokter Zulvayanti, Rabu (4/8/2021).

Menurut dia, saat ini pasien telah tertangani. Pendarahan di luar sudah tertangani dengan balut tekan, pasien terpasang infus, dan sudah diberikan obat-obatan anti nyeri.

Diketahui, pasien tersebut sebelumnya diberitakan melakukan percobaan bunuh diri di pintu gerbang Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana. Percobaan bunuh diri itu diduga sebagai bentuk protes atas tidak adanya kelonggaran PPKM level 4 di Bandung. Baca: PPKM Diperpanjang, Pengurus Organisasi Cafe dan Restoran di Bandung Lakukan Percobaan Bunuh Diri.

Lebih lanjut Zulvayanti mengatakan, pasien datang ke IGD RSHS pada jam 13.54 WIB. Pasien diantar oleh PMI dengan diagnosa trauma tusuk di perut dan luka tusuk di area leher. Baca: Sebelum Berupaya Bunuh Diri di Depan Balai Kota Bandung, Ketua AKAR Kirim Pesan Suara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)