PPKM Diperpanjang, Pengurus Organisasi Cafe dan Restoran di Bandung Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:00 WIB
loading...
PPKM Diperpanjang, Pengurus Organisasi Cafe dan Restoran di Bandung Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Diduga gara-gara PPKM terus diperpanjang, seorang pengurus yang juga Ketua Harian Asosiasi Cafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat berinisial GB melakukan percobaan bunuh diri. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Diduga gara-gara PPKM terus diperpanjang, seorang pengurus yang juga Ketua Harian Asosiasi Cafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat berinisial GB melakukan percobaan bunuh diri di depan gerbang Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (4/8/2021).

Informasi yang dihimpun MPI, percobaan bunuh diri terjadi pada pukul 13.10 WIB. GB saat itu mengenakan baju putih dan celana jeans berwarna biru. Saat itu seorang saksi melihat ada dua pria yang salah satunya terkapar dan mengeluarkan darah.

"Saya teriak minta pertolongan satpam. Dia langsung dibawa ke RSHS. Kebetulan saat itu ada mobil ambulance," kata salah seorang saksi di lokasi.

Informasi yang dihimpun, GB mengalami luka di bagian leher dan perut. Adapun keadaan korban dalam keadaan masih hidup atau bernafas. Serta pisau yang digunakan korban diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Sumur Bandung. Baca: COVID-19 Masih Membahayakan, Camat Siantar Barat Tegas Bubarkan PTM.

Percobaan bunuh diri GB, diduga akibat PPKM Darurat. Hal itu didasarkan pada pesan voice note yang disampaikan GB kepada MPI. Di mana dia menyayangkan masih adanya PPKM, smentara para pengusaha cafe dan Restoran sudah sangat berat. Baca Juga: COVID-19 Menggila di Lubuklinggau, Puskesmas Simpang Periuk Ditutup.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)