Sebelum Berupaya Bunuh Diri di Depan Balai Kota Bandung, Ketua AKAR Kirim Pesan Suara

Rabu, 04 Agustus 2021 - 17:30 WIB
loading...
A A A
"Perjuangan terkahir ini, saya lakukan semoga apa keinginan kita yang kita tuangkan dalam sehelai kertas dapat diizinkan oleh pemerintah sehingga kita bisa makan di tempat kembali. Mendengar keluhan teman-teman saja saya sampai tidak kuat," katanya.

Berikut isi lengkap pesan suara dari GB:

"Selamat siang wartawan dan teman temen AKAR dan PHRI. Tak banyak yang bisa disampaikan. Tapi saya sebagai Ketua Harian Akar Jabar, berharap agar PPKM ini bisa diberi kelonggaran, khususnya di Kota Bandung beserta daerah lainnya. Sehingga teman pariwisata serta lainnya dapat membuka kembali usahanya dengan protokol yang ketat,".

"Per hari ini luar biasa perjuangan. Tetapi informasi yang kita ketahui khususnya di Bandung bahwasanya tetap mengikuti anjuran pemerintah pusat. Bahkan yang saya harapkan dari Wakil Wali Kota Bandung kemarin, kita sudah mediasi, kang Yana siap pasang badan. Tetapi sangat disesalkan bahwasanya pemerintah Bandung tetap ikuti pusat tidak bisa ambil tindakan tepat".

"Saya selalu pengurus, tetap memberikan yang terbaik bagi teman-teman. Perjuangan ini belum berakhir. Perjuangan terakhir ini, saya lakukan semoga apa kedinginan kita yang kita tuangkan dalam sehelai kertas dapat diizinkan oleh pemerintah sehingga kita bisa makan di tempat kembali".

"Mendengar keluhan teman-teman saja saya sampai tidak kuat. Selaku pengurus saya mohon maaf apabila selama ini saya kurang bisa memberi sesuatu yang terbaik buat teman-teman. Percayalah, pengorbanan ini mungkin yang terbaik bisa kami lakukan selaku pengurus. Hatur nuhun semuanya. Untuk wartawan, kami hanya ingin makan di tempat saja, gunakan protokol ketat. Tidak ada lainnya. Yang lainnya hanya mengikuti. Mohon maaf sekali lagi, semoga tindakan kira akan mendapat ridho Allah SWT....".
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)