Blusukan di Pemukiman Warga Miskin, Kapolres Pematangsiantar Bagikan Sembako dan Bendera Merah Putih

Rabu, 04 Agustus 2021 - 02:22 WIB
loading...
Blusukan di Pemukiman Warga Miskin, Kapolres Pematangsiantar Bagikan Sembako dan Bendera Merah Putih
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyerahkan beras dan bendera merah putih kepada warga miskin menyambut HUT RI ke 76, Selasa (3/8/2021).(Sindonews.com/Humas Polres Pematangsiantar)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolres Pematangsiantar , AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK melakukan cara unik memotivasi masyarakat berbagi kepada warga kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 dan menyambut HUT RI ke-76.

Memasuki gang-gang sempit, mantan Danyon A Pelopor Brimob Poldasu itu mendatangi warga di kecamatan Siantar Selatan, Siantar Martoba dan Siantar Utara, Selasa (3/8/2021) memberikan beras dan bendera merah putih untuk dikibarkan di rumah-rumah warga.

Kepada Sindonews, Boy mengatakan ,kegiatan berbagi sembako dan bendera merah putih merupakan kepedulian Polri membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 dengan memanfaatkan momentum semangat HUT RI ke-76.

"Dengan semangat kemerdekaan, Polri menggugah kepedulian berbagi kasih kepada warga kurang mampu dan terdampak COVID-19, sehingga semangat HUT RI ke-76 diharapkan menjadi motivasi masyarakat peduli dengan sesama khususnya warga miskin yang terhimpit perekonomiannumya," ujar Boy. Baca juga:Kapolres Minta Pimpinan Rumah Sakit di Pematangsiantar Dukung Vaksinasi Massal

Boy menambahkan meski bantuan yang diberikan hanya sembako dan bendera merah putih, namun semangat kemerdekaan untuk berbagi diharapkan memberikan manfaat bagi yang menerima meringankan beban hidupnya dan tetap mencintai tanah airnya. Secara khusus Boy berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di tengah pandemi COVID-19.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)