Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kapolres Minta Pimpinan Rumah Sakit di Pematangsiantar Dukung Vaksinasi Massal

loading...
Kapolres Minta Pimpinan Rumah Sakit di Pematangsiantar Dukung Vaksinasi Massal
Kapolres Minta Pimpinan Rumah Sakit di Pematangsiantar Dukung Vaksinasi Massal. Foto/Ist
PEMATANGSIANTAR - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar diwakili wakapolres Kompol Dolok Panjaitan meminta para pimpinan rumah sakit mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan, Kamis (27/5/202) mendatang.

Dalam rapat kordinasi persiapan vaksinasi massal yang dihadiri para direktur rumah sakit, Kepala Dinas Kesehatan Ronald Saragih, Sekretaris BPBD Daniel H Siregar, kapolres berharap pihak rumah sakit membantu menyiapkan tenaga vaksinator.

"Melalui pimpinan rumah sakit di Pematangsiantar diharapkan bisa membantu menyiapkan tenaga vaksinator sehingga diharapkan pelaksanaan vaksinasi massal yang rencananya dihadiri Kapoldasu dan Pangdam I/BB berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Dolok.

Baca juga: Bupati RHS Dinilai Tega Biarkan Kades di Simalungun 3 Bulan Tak Gajian

Pada pertemuan itu, Dolok juga menyampaikan vaksinasi massal diprioritaskan bagi 1.000 sasaran dengan prioritas guru, dan lansia.

Baca juga: Pasukan Brimob Diterjunkan, Aksi Massa Blokade Jalinsum Akhirnya Bubar Jalan



Pelaksanaannya direncanakan di klinik Polres Pematangsiantar, komplek SMA Negeri 4, sekolah Taman Siswa dan sekolah YP Sultan Agung.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top