Tak Kuat Nanjak Truk Pengangku Pasir Mundur Hantam Sepeda Motor, 2 Tewas Terkapar

Senin, 02 Agustus 2021 - 18:57 WIB
loading...
Tak Kuat Nanjak Truk Pengangku Pasir Mundur Hantam Sepeda Motor, 2 Tewas Terkapar
Dua pengendara motor tewas terkapar di jalan usai dilindas mobil truk yang tidak kuat menanjak. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini melibatkan satu unit truk pengangkut pasir, karena tidak kuat menanjak sehingga mundur kembali dan menghantam sepeda motor di belakangnya, Senin (2/8/2021).

Dua orang pengendara sepeda motor yang merupakan warga Cidahu Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi yang tidak menyangka truk akan mundur pun tidak sempat menghindar dan tewas di tempat karena terlindas truk.



Peristiwa tragis yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut, lokasi tepat kejadiannya berada di Jalan Tanjakan Simpang Dago Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi.

Anas (25) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, truk dan beberapa kendaraan lain termasuk sepeda motor korban, jalan beriringan dari arah Tegalbuleud.

“Sepeda motor yang dikendarai korban berada di belakang truk itu. Tiba-tiba truk saat menanjak mati mesin sehingga mundur lagi ke belakang dan melindas motor beserta pengemudinya. Korbannya satu, laki-laki satunya, perempuan. Keduanya warga desa Cidahu Kecamatan Cibitung," ujar Anas, saksi mata di lokasi kepada wartawan.



Kedua korban laka lantas Tanjakan Simpang Dago meninggal di tempat saat itu juga. Kejadian laka lantas saat ini dalam penanganan petugas Kepolisian Sektor Surade Polres Sukabumi.

“Korban sementara dievakuasi ke pinggir jalan dengan bantuan warga masyarakat setempat. Sudah dilaporkan dan diketahui pihak Kepolisian. Mungkin saat ini menuju TKP. Kendaraan truk masih di jurang belom dievakuasi. Entah kondisi pengemudinya belum diketahui kondisinya,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)