Lelucon Sumbangan Rp2 Triliun, Simak Berita Selengkapnya di iNews Room Senin Pukul 18.00 WIB

Senin, 02 Agustus 2021 - 17:39 WIB
loading...
Lelucon Sumbangan Rp2 Triliun, Simak Berita Selengkapnya di iNews Room Senin Pukul 18.00 WIB
Harusnya hari ini Polda Sumsel mencairkan sumbangan Rp2 triliun dari mendiang pengusaha Akidi Tio, Namun, polisi akhirnya menangkap anak Akidi Tio. Selengkapnyja di iNews Room Senin Pukul 18.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
PALEMBANG - Harusnya hari ini Polda Sumsel jadi kantor polisi paling banyak uang. Sumbangan Rp2 triliun dari mendiang pengusaha Akidi Tio, rencananya cair hari ini setelah tertunda beberapa hari.

Nyatanya, semua tak seindah rencana. Bukannya dana cair, polisi hari ini malah menangkap anak Akidi Tio yang tempo hari mendatangi Mapolda Sumbel untuk memberikan secara simbolis sumbangan Rp2 triliun. Padahal, saat acara penyerahan papan sumbangan pekan lalu, senyum Kapolda Sumsel begitu sumringah di depan wartawan juru foto.

Kabar beredar, uang Rp2 triliun masih di Singapura, tertahan otoritas sana meski sudah diurus lama. Entah benar entah tidak, yang pasti anak Akidi Tio sudah digulung polisi.

iNews Room akan membahas tema itu hari ini dengan Mantan Menteri Hukum dan HAM, Hamid Awaludin, yang dari awal meragukan sumbangan Rp2 triliun itu. Lantaran, Hamid menganggap begitu banyak kasus pejabat gampang kena tipu. iNews Room juga berusaha menghadirkan pihak Mapolda Sumsel, yang saat ini diduga jadi korban pepesan kosong.

Selain tema itu, iNews Room akan menghadirkan informasi menyenangkan di Olimpiode Tokyo, dimana Indonesia berhasil dapat satu emas dari cabang bulutangkis.

Bersama Host Abraham Silaban, sajian informasi di atas akan hadir selengkapnya di iNews Room episode Senin, 2 Agustus 2021 mulai pukul 18.00 WIB secara langsung hanya di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsRoom #AbrahamSilaban #Sumbangan #DuaTriliun #PoldaSumsel #SumatraSelatan #OlimpiadeTokyo #Bulutangkis #Indonesia
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)