Sumbangan Rp2 Triliun Tak Jelas, Anak Akidi Tio Digelandang ke Polda Sumsel

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:46 WIB
loading...
Sumbangan Rp2 Triliun Tak Jelas, Anak Akidi Tio Digelandang ke Polda Sumsel
Anak bungsu almarhum Akidi Tio, Heriyanti Heriyanti dijemput langsung oleh Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro untuk di bawa ke Mapolda Sumsel, Senin (2/8/2021). Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Polemik sumbangan penanganan COVID-19 di Sumatera Selatan (Sumsel) sebesar Rp2 triliun yang diberikan oleh keluarga almarhum Akidi Tio yang tak jelas terus menggelinding.

Baca juga: Fantastis! Almarhum Akidi Tio Sumbang Dana Penanganan COVID-19 Rp2 Triliun

Anak bungsunya almarhum Akidi Tio, Heriyanti Heriyanti akhirnya dijemput langsung oleh Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro untuk di bawa ke Mapolda Sumsel, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Mengenal Akidi Tio, Sosok yang Sumbang Dana Rp2 Triliun untuk Penanganan COVID-19

Heriyanti yang tiba di Mapolda menggunakan mobil Hyundai Tacson Hitam dengan Nopol BG 23 PP. Begitu turun dari mobil langsung digiring menuju ruangan Dirreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan di lantai 2 Gedung Widodo Budidarmo.

Sedangkan Heriyanti yang mengenakan baju batik berwarna biru dan celana panjang hitam berjalan tanpa menghiraukan awak media sembari menutup wajahnya. Hingga kini Heriyanti masih menjalani pemeriksaan di Polda Sumsel terkait statusnya setelah memberikan bantuan secara simbolis sebesar Rp2 triliun.

Diketahui sebelum tiba di Mapolda Sumsel, Heriyanti dijemputb dari rumahnya dan diajak ke kantor Bank Mandiri Jalan Kapten A Rivai, Palembang. Diduga tidak ada uang seperti bantuan Rp2 triliun yang seperti telah diberikan secara simbolis kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Senin (26/7/2021) lalu. Sehingga Heryanti diamankan ke Mapolda Sumsel.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3217 seconds (10.55#12.26)