Terekam CCTV, Mobil Sedan Tabrak Pembatas Jalan di Pos Penyekatan, Pelaku Kabur ke Arah Bandung

Senin, 02 Agustus 2021 - 10:53 WIB
loading...
Terekam CCTV, Mobil Sedan Tabrak Pembatas Jalan di Pos Penyekatan, Pelaku Kabur ke Arah Bandung
Sebuah mobil jenis sedan yang melaju cukup kencang terekam kamera CCTV menabrak sejumlah traffic cone atau pembatas jalan di pos penyekatan PPKM di batas Kota Tasikmalaya. Foto SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Sebuah mobil jenis sedan yang melaju cukup kencang dan ugal-ugalan, terekam kamera pengawas atau CCTV menabrak sejumlah traffic cone atau pembatas jalan di pos penyekatan PPKM di batas Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Usai menabrak pembatas jalan, kendaraan pelaku yang datang dari arah Tasikmalaya, malah langsung tancap gas dan kabur ke arah Bandung.

Dalam rekaman CCTV, terlihat sebuah mobil jenis sedan berwarna ungu yang datang dan melintas dengan kecepatan tinggi, dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Namun diduga hilang kendali saat akan menyalip kendaraan yang ada di depannya, mobil tersebut menabrak sejumlah pembatas jalan hingga berterbangan. Bahkan, setelah menabrak , mobil tersebut bukannya berhenti malah terus tancap gas, kabur ke arah Bandung.

Sejumlah pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian, langsung turun dari kendaraannya untuk membereskan kembali deretan pembatas jalan yang sempat berterbangan akibat ditabrak.

Beruntung, aksi koboi pelaku tidak menimbulkan korban jiwa. Iptu Agus Khusaeni, Padal Pos Penyekatan batas Kota Tasikmalaya mengatakan, pada saat kejadian pihaknya sedang beristirahat dan wilayah ini sedang diguyur hujan. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut,” pungkasnya, Senin (2/7/2021).

Menurut data dari petugas, aksi tabrak pembatas jalan di pos penyekatan batas Kota Tasikmalaya ini sudah sering terjadi. Diduga, para pengendara tak melihat adanya pembatas jalan karena posisi pos penyekatan berada setelah tikungan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)