Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Rebutan Pacar Berujung Penganiayaan Gemparkan Padangsidimpuan, Polisi Tak Menahan Pelaku

loading...
Rebutan Pacar Berujung Penganiayaan Gemparkan Padangsidimpuan, Polisi Tak Menahan Pelaku
Tersangka perundungan di Kota Padangsidimpuan, Sumatare Utara, tidak ditahan lantaran masih anak-anak. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
PADANGSIDIMPUAN - Polisi tidak melakukan penahanan terhadap remaja putri pelaku perundungan dan penganiayaan terhadap temannya sendiri, karena usianya masih anak-anak. Aksi kekerasan ini sempat viral di media sosial, setelah videonya tersebar luar.

Baca juga: Masalah Asmara Jadi Pemicu Penganiayaan Gadis Remaja di Padangsidimpuan

Saat ini polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Mereka merupakan teman-teman pelaku dan korban yang terekam dalam video viral tersebut. Ada sembilan saksi yang telah dimintai keterangan di kantor polisi.





Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, terlihat seorang remaja putri tak berdaya usai diinjak-injak oleh pelaku yang diketahui masih teman sepermainan. Bahkan aksi kekerasan ini, disaksikan oleh sejumlah remaja lain yang terkesan melakukan pembiaran, dan hanya menonton aksi keji tersebut.

Baca juga: Menanti Tetes Hujan di Masa Panen Kopi Pungkasan Petani Blitar Lereng Kawi

Video kekerasan ini viral usai diunggah oleh kakak korban di media sosial. Polisi pun bergerak cepat usai menerima laporan korban, pelaku berinisial NG langsung diciduk setelah bersembunyi di rumah pamannya di Kampung Darek, Padangsidimpuan.

Dari pengakuan korban dan pelaku, diketahui motif aksi perundungan disertai kekerasan fisik tersebut, lantaran berebut teman lelaki. Pelaku menuding korban, telah merebut kekasihnya yang juga masih satu teman permainan dengan keduanya.

Baca juga: Manado Gempar, Seorang Pria Muda Sekarat Usai Ditusuk Benda Tajam
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top