Minibus Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter, Evakuasi Sulit Dilakukan

Jum'at, 30 Juli 2021 - 17:41 WIB
loading...
Minibus Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter, Evakuasi Sulit Dilakukan
Minibis terjun ke jurang sedalam 50 meter, evakuasi sulit dilakukan. Foto tangkapan layar
A A A
PACITAN - Sebuah minibus terjun ke jurang sedalam 50 meter di jalan jurusan Trenggalek, tepatnya di Dese Mentoro, Kecamatan Pacitan Jawa Timur. Petugas kesulitan mengevakuasi kendaraan, karena lokasi jurang terjal dan berbahaya.

Beruntung, sopir kendaraan, Suyoto, warga Desa Kluwih, Kecamatan Tulakan hanya luka ringan. Mobil ini terjun ke jurang, setelah tertibat kecelakaan lalulintas, dengan dua sepeda motor di depannya.

Awalnya, mobil meluncur dari arah Trenggalek menuju Pacitan. Di depan mobil ini berurutan dua sepeda motor dan depannya lagi melaju sebuah truk.

Di lokasi kejadian, jalanan menikung dan turunan tajam. Mobil berusaha mendahului sepeda motor untuk menyalip truk. Tiba tiba, dua sepeda motor juga berusaha mendahului truk. Karena pengendara motor juga mendahului truk, sopir mobil kaget, hingga menabrak 2 motor di depannya.

Menghindari kecelakaan bertambah parah, sopir mobil banting stir ke kanan dan terjun ke jurang. Dua pengendara motor terluka ringan, sementara mobil terjun ke dasar jurang.

Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP. Bripka Nurhadi, anggota Satlantas Polres Pacitan menyampaikan, kedua pengendara motor yang luka ringan melanjutkan perjalanan.

Sementara minibus masih berada di dasar jurang. “Petugas kesulitan melakukan evakuasi, karena lokasi berada di jurang terjal,” pungkas Nurhadi, Jumat (30/7/2021).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)