Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Juru Parkir di Makassar Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka di Tubuh

loading...
Juru Parkir di Makassar Tewas Bersimbah Darah Penuh Luka di Tubuh
Barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan para pelaku saat mengeroyok juru parkir di Makassar. Foto: SINDONews/Faisal Mustafa
MAKASSAR - Nasib tragis dialami seorang remaja di Makassar , SL (18). Dia tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tikaman dan sabetan senjata tajam di tubuhnya.

Remaja malang itu diketahui sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di Kecamatan Manggala, dia diduga dikeroyok belasan orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus mengatakan, keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut ke kantornya. Pihaknya sudah mengejar para terduga pelaku.

Baca juga: Sadis! Pemerkosa dan Pembunuh Janda di Kebun Karet Tebo Ternyata Rekan Kerja Korban



Dia menjelaskan, SL diduga dikeroyok di Jalan Waduk Tunggu Pampang, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (29/7) sekira pukul 17.30 Wita.

"Korban meninggal di tempat dengan luka tebasan di bagian pipi kiri dan lengan kiri, perut. Ada luka memar di bagian wajah diduga dihantam batako, karena kita temukan di sekitar jenazah korban," papar Supriady, Kamis (29/7/2021).

Polisi yang akrab disapa Edhy ini menambahkan, dari hasil penyelidikan awal korban diduga dikeroyok saat melintas menggunakan sepeda motor. "Pelakunya belasan orang menggunakan motor," katanya.

Perwira Polri satu bunga ini menerangkan, petugas gabungan dari Opsnal Polsek Manggala, Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel masih mengejar para pelaku.

Baca juga: Manajer Bank di Bali Bobol Rekening Nasabah Rp1,4 Miliar, Dipakai Buat Judi Online
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top